Pages

Jumat, 14 September 2012

Sale Cheat PointBlank VIP Nyit.Net

Anda Butuh Cheat Yang Tahan Lama..?? Cheat Yang DI Public Mudah BT Dan DC..??
Anda Ingin Menaikkan Winrate Clan..??
Anda Sudah Menuju Link Yang Tepat ^_^

Saya Menawarkan Beberapa Paket Cheat Untuk Anda Pencinta PB dengan Harga Murah Meriah Dan Sangat Cocok Di Kantong Anda.!

Fitur (Include D3D Menu) :

  • - WH Clean All Map
  • - Charms Player
  • - Akurasi 100%
  • - 1HIT
  • - Respawn In Death ( Respawn Di Tempat Kita Mati )
  • - Magnet System
  • - UnFreeze Program Illegal
  • - Freeze Ammo (Primary,Secendary,Grenade,Smoke)
  • - Speed Hack
  • - Fast Plant Bomb
  • - Wallshot
  • - Fast Defuse Bomb
  • - Invicible Kill ( Kill Respawn Enemy )
  • - GM Access ( Fast Reload, HP 120,Quick Change,K400 2 SLot, Speed Up )
  • - Hollow SG Dan AWP
  • - Replace ( Secondary,Knife,Grenade,Special )
  • - Winmode [ HOT ]
  • -Invicible BOM

Harga :
IDR : Rp. 100.000 / HWID / PERSONAL
IDR : Rp. 200.000 / Warnet

Pembayaran Via Bank :
BRI/Mandiri

NB :
* Garansi All Paket 1 Bulan
* Jangan Sampai Tertipu Dengan Penjual Cheat Yang Mengatasnamakan Nama Saya.
* Fitur cheat Dapat Bertambah Atau Berkurang Sesuai Keadaan PB.
* Bila Ada Fitur Baru Akan Saya Tambahkan Tanpa Penambahan Biaya


Contact Me

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

5 komentar:

gan,ane khan ga punya id N3,kalo contact ke no agan bisa ? ane mau nnya spesifikasi aja,bukan sperti fitur yang ente tawarkan gan.gitu loh :D

mas kalau pakai modem tri bisa nggk pakai cheat vip

mas kalau pakai modem tri bisa nggk pakai cheat vip

Posting Komentar