Pages

Senin, 10 September 2012

Geng Motor Rampas Sepeda Motor

MEDAN – Aksi brutal geng motor kembali terjadi, di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Minggu (9/9) sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka merampas sepeda motor milik Kun Hernowo Putra, 27.

Informasi yang diperoleh SINDOdi Mapolsekta Percut Seituan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari Jalan Pancing melintasi Jalan Cemara. Dari Jalan Cemara korban hendak menuju ke Jalan Yos Sudarso untuk mengunjungi seorang temannya. Korban mengendarai sepeda motor jenis bebek bernomor polisi BK 6599 AAR seorang diri. Saat korban di Jalan Cemara yang tak jauh dari Perumahan Cemara Asri, didekati sekumpulan pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Tiga dari sekumpulan pemuda yang mengendarai sepeda motor itu memepet Kun Hernowo. “Aku memperkirakan mereka berjumlah lebih dari delapan orang bersepeda motor. Tiga dari mereka memepet sepeda motor aku dan meminta untuk berhenti.Permintaan mereka aku tolak. Bahkan aku sempat menabrak salah satu dari mereka hingga terjatuh,” ujarnya di Mapolsekta Percut Seituan.

Kun Hernowo menambahkan, setelah menabrak, dia dan salah satu dari geng motor itu terjatuh. Melihat korban ikut terjatuh, anggota geng motor lainnya langsung berdatangan sambilmembawa senjatatajam. “Karena takut, aku langsung menyelamatkan diri dan meninggalkan sepeda motor. Baru tiga bulan aku kredit sepeda motor itu. Aku tidak lagi mempedulikan sepeda motor, yang penting aku selamat,” ujar Kun Hernowo Putra yang juga seorang mahasiswa ini.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsekta) Percut Seituan Komisaris Polisi (Kompol) Maringan Simanjuntak melalui Kanit Reskrim AKP Faidhir Chan menyebutkan, telah menerima pengaduan dari Kun Hernowo Putra karena kehilangan sepeda motornya. Dari keterangannya, sepeda motornya dirampas oleh sekumpulan pemuda yang mengendarai sepeda motor. “Laporan sudah kami terima. Barang bukti berupa STNK milik korban juga sudah diperiksa. Banyak pengaduan kehilangan sepeda motor.

Kasus tersebut rata-rata terjadi di setiap akhir pekan,”katanya. Dia menambahkan, polisi masih mendata para pelaku. “Ada juga tersangka dalam kasus yang sama kita amankan. Kita akan introgasi tersangka, apakah mereka ini ada keterkaitannya dengan perampasan sepeda motor lainnya,” pungkasnya. Hal serupa juga menimpa Tarmizi Ananta Lubis, 24,warga Jalan Brigjend Katamso, Kampung Baru, Medan Maimun. Sepeda motor jenis bebek BK 6421 MAF warna putih dirampas oleh geng motor

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar