Pages

Rabu, 12 September 2012

Korban Bom Depok Akhirnya Meninggal Dunia

Korban ledakan di Depok (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Mr X, pria yang menderita luka bakar pascaledakan bom di kawasan Beji, Depok, Sabtu malam lalu, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Penum) Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar membenarkan hal tersebut. “Iya infonya (meninggal) pukul 15.35 WIB di ICU," ujar Boy saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (12/9/2012).

Menurut Boy, Mr X tewas setelah mengalami gangguan saluran pernafasan. “Trauma inhalasi,” tambah Boy singkat.

Informasi mengenai tewasnya Mr X ini sebelumnya datang dari Kepala Badan Nasional Penanggulan Terorisme (BNPT) Ansyad Mbai. “Meninggal, saya enggak tahu persis. Yang jelas dia enggak sadarkan diri. Meninggal karena penyakitnya itu (luka bakar),” kata Ansyad.

Sebelumnya, tim dokter RS Polri memutuskan mengamputasi lengan kanan Mr X, karen lukanya mulai mengalami pembusukan dan dikhawatirkan akan membahayakan keselamatan dirinya.

"Sampai hari ini kondisi Mr X yang dirawat di RS Polri masih dalam keadaan kritis. Kemudian tadi malam pukul 20.00-23.30 WIB tim dokter melakukan langkah-langkah medis terhadap yang bersangkutan, yaitu mengamputasi bagian lengan kanannya," ujar Boy di Mabes Polri kemarin.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar